Anggota Polwan Mengaku Dilecehkan Kapolres, Bilang Tubuhnya Masih Berlemak

anggota polwan

TOPMETRO.NEWS – Anggota Polwan (Polisi Wanita) yang satu ini mengaku mendapatkan prilaku tak senonoh dari seorang Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Areis Aminnulla.

Anggota Polwan berinisial Bripda DS yang mengaku mendapatkan perlakuan hina ini tentu saja mencemarkan nama baik Polda Sulawesi Utara.

Aksi pelecehan yang dialami anggota Polwan itu, kasusnya pun viral di media sosial. Saat menerima perlakuan tak pantas tersebut, Bripda DS pun sempat dikatain tubuhnya masih berlemak.

BACA PULA | Telkomsat Perkuat Konektivitas Digital di Papua Pegunungan Melalui Layanan VSAT Star

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS dari laman instagram @lambeturahkawanua pada Jumat 15 September 2023.

Narasi yang tertulis dalam laman tersebut tertulis seorang anggota Polwan berpangkat Bripda (Brigadir Dua) berinisial DS akhirnya melaporkan orang nomor satu di Polres tersebut ke Polda Sulawesi Utara.

Dalam laporannya, anggota Polwan mengaku dilecehkan yang ketika itu pada medio Agustus 2023 dirinya masih menjadi Sespri Kapolres.

BACA PULA | Edy Rahmayadi Diminta Menjabat Gubernur 2 Periode, Warganet: 1 Periode Saja Sumut Sudah Jadi Martabak

“AKBP Areis Aminnulla meminta saya untuk menghadap ke ruangannya. Kemudian saya diminta duduk di depan atasannya,” sebut Bripda DS kepada pers.

Awalnya, menurut Bripda DS, Kapolres hanya menanyakan soal keseharian korban di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Setelah itu, kenang Bripda DS, Kapolres berdiri dan korban ikut berdiri. Tiba-tiba perwira melati dua itu memeluk korban dan menunjukkan beberapa bagian tubuh anggota Polwan itu masih berlemak.

BACA PULA | Penyebab Kematian Mahasiswi USU ini Masih Jadi Pertanyaan Keluarga

Korban sempat melawan, namun Kapolres menggeser tubuhnya ke bagian kanan korban. Tak pelak lagi, petinggi Polres ini mencoba mencium sesprinya tapi kemudian anggota Polwan menolaknya.

“Pak Kapolres bilang ke saya agar tidak menceritakan hal ini ke siapa-siapa. Selama delapan bulan saya jadi sespri (sekretaris pribadi) saya merasa tidak tenang dan terancam,” kenang anggota Polwan.

Korban mengaku aksi pelecehan ini bahkan tak cuma satu kali, namun sudah sering mendapat perlakuan tak terpuji dari atasannya itu.

BACA PULA | Halo-halo Bandung, Lagunya Dijiblak Negara Tetangga, Cuma Ganti Lirik Sedikit

“Sering, saya kadang harus menghindar, tak mau menghadap kalau sedang dipanggil. Itu lantaran saya takut kejadian serupa terulang,” sebutnya.

Nah, persis awal September 2023 lalu, anggota Polwan Bripda DS dengan tekad yang bulat menuliskan surat ke Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto selanjutnya ditembuskan ke bagian Propam Polda Sulut.

Di kolom komentar, peristiwa ini ramai dibicarakan. Namun ada komentar yang cukup menarik perhatian.

BACA PULA | Tips Rahasia Awet Muda, Coba Kamu Tirukan Kebiasaan ini

“So 8 bulan kiapa nga baru mo lapor sekarang cewek, bukannya dari awal, makanya krn ngana nda lapor dr kemaren dia berbuat trus pa ngana, nga baru lapor skrg dorang anggap so basi,” ketus netizen 301sdk.

reporter | dpsilalahi

Related posts

0 Thoughts to “Anggota Polwan Mengaku Dilecehkan Kapolres, Bilang Tubuhnya Masih Berlemak”

  1. gtuj

    Cuman gitu doang ? LEBAY LU , BUK !!

Leave a Comment